Home » » Lantana Voice

Lantana Voice

 

Assalamu'alaikum wr.wb :)
Halo teman-teman . Pada kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang lantana voice nih. Lantana voice adalah salah satu tim nasyid acapella yang berasal dari semarang. lahir pada akhir tahun 2012 . terbentuknyaa secara tidak sengaaja sih sebenernyaaa hehehe, dikarenakan dulu rohis SMAN 2 semarang sedang genjar-genjarnya membentuk tim nasyid baru sebagai generasi yang meneruskan tim nasyid sebelumnya yakni "ELVO" . Upaya yang dilakukan pengurus rohis pada waktu itu tidak main-main , demi mendapatkan tim nasyid baru yang berkualitas.
   Upaya yang mereka lakukan salah satunya adalah menyebar pamflet ke seluruh kelas.
Di dalam pamflet tersebut berisikan ajakan untuk membntuk tim nasyid dan tanggal diadakannya seleksi .
   Namun usaha yang dilakukan oleh pengurus rohis kala itu tidak sejalan dengan harapan mereka, tak satupun yang hadir dalam seleksi tersebut. yang hadir hanyalah para anggota rohis yang sebenarnya tugas utama mereka adalah membimbing para peminat yang hadir.
   Akhirnya tibalah suatu hari , kala itu salah satu pengurus rohis yang bernama fajar mengajak pengurus rohis serta non pengurus lainnya untuk berlatih nasyid bersama para alumni, untuk mengisi kekosongan proker rohis yang satu ini. dan terkumpullah kami yang beranggotakan sebanyak enam orang, satu diantaranya adalah non pengurus rohis, namanya adalah naim. Hehe
   Setelah itu tak terasa kami mulai enjoy berlatih nasyid dan terngiang sebuah gagasan untuk benar-benar menjadikan kami suatu kesatusan tim nasyid, lalu setelah mengalami proses musyawarah,akhirnya terbentuklah sebuah nama yakni LANTANA VOICE , yang tujuan utamanya diperuntukkan untuk berdakwah melalui musik secara acapella. Dan dari sinilah yang menjadi penyemangat kita semua untuk terus berkarya , berdakwah dan berprestasi.
    

    Wassalamu'alaikum wr.wb :)






0 komentar:

Posting Komentar

Comment