Home » , » Pengusaha Wanita Yang Menginspirasi

Pengusaha Wanita Yang Menginspirasi


Juliette Brindak,  nama tersebut masih nampak asing di kalangan masyarakat, namun ternyata, nama tersebut adalah seorang pengusaha jejaring sosial (MISS O’) yang didirian oleh seorang wanita.
Jejaring sosial yang ia dirikan menginspirasi kalangan remaja khususnya para wanita, karena di dalam jejaring sosial ini hanya wanita sajalah yang boleh bergabung.

Juliette Brindak memulai sebuah situs jejaring sosial bagi remaja ketika ia berusia 16, dan itu melakukan lebih baik dari sebelumnya.Nona O Dan Teman menghasilkan 10 juta kunjungan bulanan, peningkatan dua puluh kali lipat dari awal tahun 2005. Ini juga bernilai sekitar $ 15 juta, menurut awal investor Procter & Gamble.Ketika ia berusia sepuluh tahun, Brindak menggambarkan karakter untuk satu set lima teman dia disebut "Cool Girls," yang semuanya terinspirasi oleh gadis utama girls.The kehidupan nyata keren, Miss O, mewakili adiknya Olivia. Himpunan "Cool Girls "akhirnya akan menjadi" Miss O dan Teman. "Pada awal - seperti banyak startups - Brindak mengulurkan tangan untuk anggota keluarga dan teman-teman untuk uang investasi. Ibunya, seorang desainer grafis, membawa gambar ke kehidupan sementara ayahnya, yang memiliki latar belakang dalam bisnis, dibantu dalam dasar-dasar menciptakan perusahaan.Apa yang dimulai sebagai beberapa sketsa dalam perjalanan pulang dari liburan keluarga cepat membengkak menjadi surga bagi jutaan remaja. Situs ini peringkat situs web terbesar ketiga gadis-satunya pada tahun 2011, menurut Majalah Inc.Sekarang, pada 23, Brindak tidak begitu selaras dengan apa tween gadis cari, jadi dia menggunakan situs sebagai jalan untuk memahami kebutuhan mereka. Melalui jajak pendapat, kuis, dan "Girl2Girl" dinding, anggota dapat menjaga Brindak diperbarui."Pada bulan November 2011, gadis-gadis itu menulis di dinding Girl2Girl bertanya apakah kami bisa mendapatkan mereka tiket untuk konser One Direction. Ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang One Direction dan kami mampu membuat konser / sponsorship dengan Simon & Schuster buku 'Dork Diaries' dan tiket menang. "Dia memungkinkan - melalui kontes - bagi pengguna nya untuk melihat selebriti seperti Justin Bieber, Miley Cyrus dan Jonas Brothers, dalam konser. Saat ini, dia menawarkan perjalanan dibayar semua biaya ke Kanada selama empat fans yang beruntung untuk melihat pertunjukan Taylor Swift.Melalui sekolah dan perguruan tinggi, situs terus membaik. Ketika itu awalnya diluncurkan, ada sedikit lebih dari grafis menarik beberapa. "Ada sebuah homepage, yang memiliki lima Nona O karakter dan animasi flash sederhana," kata Brindak. "Ada hampir tidak apa-apa untuk itu, tapi itu pasti sebuah awal." Sekarang situs menawarkan papan pesan, kuis, game, musik, dan lainnya.Tetapi mengelola situs sebagai seorang mahasiswa di Washington University di St Louis bukanlah tugas yang mudah."Seorang guru, yang ironisnya adalah seorang pengusaha dan mengajar kelas saya pada kewirausahaan sosial, adalah satu-satunya yang tidak akan bergeming tentang tanggal. Aku punya akhir pada hari yang sama saya harus terbang ke California untuk pertemuan yang sangat penting dan ia mengatakan bahwa jika aku rindu itu, saya akan mendapatkan surat seluruh kelas diambil dari nilai akhir saya. Untungnya, pertemuan mendapat pindah, tapi aku sangat terkejut tentang reaksinya. "Alih-alih jurusan bisnis yang khas kebanyakan pengusaha studi, Brindak memutuskan untuk fokus pada Antropologi dan Kesehatan Masyarakat karena situsnya berkisar masalah kesehatan perempuan."Saya bisa belajar banyak tentang budaya di seluruh dunia dan juga menjadi informasi dan sadar tentang cara-cara yang berbeda yang saya dapat menjangkau perempuan," kata Brindak. "Tujuannya agar situs itu, dan masih adalah, untuk membantu gadis-gadis muda membangun kepercayaan diri dan harga diri."Untuk berbagi cerita pengguna tuanya dengan dunia, Brindak menerbitkan buku Nona O & Friends: Menulis On! Miss O & Friends Koleksi Rockin 'Fiksi, kompilasi cerita pengguna-diserahkan. Brindak mengatakan dia berencana menerbitkan lebih banyak buku dalam waktu dekat."Kami memulai dengan rencana bisnis yang telah kami digunakan sebagai pemandu kami, tapi itu rencana bisnis selalu berubah. Kami terus mencari cara baru untuk melibatkan perempuan, untuk menghasilkan pendapatan, dan gerai baru yang sesuai untuk Miss O dan komunitas kami . "Baca lebih lanjut: http://www.businessinsider.com/juliette-brindak-created-miss-o-and-friends-2012-6 # ixzz2X9EK6wy9

1 komentar:

  1. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus

Comment